Wednesday 17 June 2015

Cara Mudah Update GOM Player

Cara Update GOM Player, Cara memperbarui versi aplikasi pemutar vidio, video, upgrade, install.
Sumber: abangjal.blogspot.com

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Blog Bang Jal || Selamat malam pengunjung setiaku, waduh sudah lama sekali saya tidak menyajikan artikel terbaru di blog saya ini untuk anda, saya juga sangat merindukan blog ini dan alhamdulillah pengunjungnya tetap stabil.
Baiklah pada malam ini saya akan berbagi cara untuk meng-update aplikasi gom player dengan sangat mudah dan cepat, sebelumnya anda harus mendengar cerita saya dulu tentang tujuan saya membuat artikel semacam ini. Sebelumnya saya mengalami masalah dengan laptop saya dan tanpa pikir panjang saya langsung menginstall ulangnya, setelah selelsai menformat ulang laptop saya langsung menginstall aplikasi - aplikasi yang saya butuhkan, salah satunya GOM Player ini. Biasanya jika mau update GOM pasti ada pemberitahuan untuk mengupdate aplikasi yang satu ini, tapi kali ini tidak ada pemberitahuan apapun lalu sayapun bingung sekali karena saya tidak puas dengan tampilan GOM Player versi rendah, saya sibuk browsing kesana kemari untuk mencari solusinya namun hasilnya gagal. Saya nekat mencari jalan keluarnya sendiri dengan iseng - iseng akhirnya saya berhasil menemukan jalan keluarnya. Untuk anda yang juga bernasib sama dengan saya silahkan simak cara mengupdate aplikasi GOM Player dari saya dibawah ini !!!

Untuk langkah yang pertama silahkan buka aplikasi GOM Player versi yang ingin diupdate (Versi Rendah), setelah itu klik kanan pada GOM Player dimana saja, perhatikan gambar dibawah ini !!!

Cara Update GOM Player, Cara memperbarui versi aplikasi pemutar vidio, video, upgrade, install.
Sumber: abangjal.blogspot.com
Klik pada About GOM Player atau dengan cara hanya menekan F1. Selanjutya akan muncul tentang profil aplikasi tersebut, perhatikan gambar dibawah !!!


Cara Update GOM Player, Cara memperbarui versi aplikasi pemutar vidio, video, upgrade, install.
Sumber: abangjal.blogspot.com
Klik Update untuk memperbarui versi aplikasi GOM Player, lalu setelah itu anda akan diminta konfirmasi update GOM tersebut, klik OK untuk mendownload versi terbaru dari GOM Player !!!


Cara Update GOM Player, Cara memperbarui versi aplikasi pemutar vidio, video, upgrade, install.
Sumber: abangjal.blogspot.com
Dengan sendirinya GOM akan mendownload versi terbaru, anda hanya perlu menunggu beberapa menit untuk menginstall versi yang terbaru dari pemutar video GOM Player.

Nah begitulah cara memperbarui versi GOM Player, sangat mudah bukan ? Oh iya, saya hampir lupa. Kini Blog Bang Jal telah membuka jasa review blog anda dengan harga yang terjangkau. Silahkan baca di Jasa Review Blog.

Keyword, Cara mengupdate GOM Player, Cara memperbarui versi aplikasi pemutar vidio, video, upgrade, install, tutorial.

Baca Juga !!!

1 Apa Komentar Anda ? so far

Terimakasih telah berkunjung.
Komentarlah yang sesuai dengan pembahasan.
Anda juga bisa memberikan kritik, saran dan masukan lainnya.
Dilarang keras membagikan link pada komentar !!!

DIMOHONKAN untuk menuliskan keyword tentang artikel pada komentar !!!

Terimakasih !!!