Sunday 5 July 2015

Cara Mudah Menghapus Blog

hapusblog, remove blog, deleted blog, menghilangkan blog, sembunyi blog, tutorial newbie, pemula.
Sumber: Google Gambar

السلام عليكم ورحمةالله وبركاته

Blog Bang Jal || Selamat malam para pembaca artikel sederhana dari blog bang jal ini, karena partisipasi andalah yang membuat blog saya yang insyaallah akan maju untuk kedepannya dan saya juga sangat berterimakasih kepada anda yang selalu setia mau membaca artikel-artikel saya mudah-mudahan saja bermanfaat bagi anda. Malam hari ini saya akan membahas tutorial blogger untuk pemula yang ingin menghapus blognya, faktor seorang blogger ingin menghapus blognya itu tergantung dengan pemiliknya bisa jadi seperti saya ini yang terlanjur membuat suatu blog yang membahas khusus tentang cerita dewasa lalu saya takut akan dosa yang nanti selalu mengalir untuk saya dan akhirnya saya mengambil inisiatif untuk menghilangkan blog tersebut selamanya dari google index.

Barangkali ada dari salah satu pembaca artikel saya ini bernasib sama ataupun memiliki tujuan yang sama seperti saya ini maka saya akan memberikan anda tutorialnya walaupun sudah banyak dibahas oleh mastah-mastah. Berikut adalah Tutorial Menghapus Blog Di Blogger, simak baik-baik !!!

Pertama anda haru login dulu ke blogger dan selanjutnya buka dashbor blog yang ingin dihapus !!!
Selanjutnya buka layout Setelan >> Lainnya (Other)
hapusblog, remove blog, deleted blog, menghilangkan blog, sembunyi blog, tutorial newbie, pemula.
Sumber: Blog Bang Jal
Setelah masuk ke layout setelan other, anda akan melihat tampilan seperti pada gambar dibawah ini.
hapusblog, remove blog, deleted blog, menghilangkan blog, sembunyi blog, tutorial newbie, pemula.
Sumber: Blog Bang Jal
Klik Hapus Blog, perlu saya ingatkan jika anda ingin menghapus blog anda harus mempertimbangkannya beberapa kali.
hapusblog, remove blog, deleted blog, menghilangkan blog, sembunyi blog, tutorial newbie, pemula.
Sumber: Blog Bang Jal
Untuk selanjutnya klik Hapus Blog Ini untuk mengomfirmasi penghapusan blog anda, setelah anda mengonfirmasinya blogger akan memberikan jangka waktu untuk anda hingga 90 hari atau setara dengan tiga bulan untuk menghapus blog anda dari indeks mesin pencari. Dalam waktu sembilan puluh hari tersebut anda bisa membatalkan penghapusan blog anda atau juga sering dikatakan dengan mengurungkan penghapusan blog. Jika dalam tenggang waktu 90 hari anda tidak mengurungkan niat anda untuk menghapus blog anda, maka blog anda akan dihapus untuk selamanya.

Seperti itulah cara menghapus suatu blog yang sangat sederhana, saya juga sebagai pemula di dunia blogger dan mari sama-sama kita belajar dengan mengajak anda untuk berkomentar dan memberi saran mengenai tampilan blog dan artikel saya. Sekian dan terimakasih, Wassalam

Keywords, hapusblog, remove blog, deleted blog, menghilangkan blog, sembunyi blog, tutorial newbie, pemula.

Baca Juga !!!

Terimakasih telah berkunjung.
Komentarlah yang sesuai dengan pembahasan.
Anda juga bisa memberikan kritik, saran dan masukan lainnya.
Dilarang keras membagikan link pada komentar !!!

DIMOHONKAN untuk menuliskan keyword tentang artikel pada komentar !!!

Terimakasih !!!